Rumah

Desain Rumah Unik Tipe 45

Desain rumah type 45 – Tidak dapat dipungkiri bahwa kaum millennial bergantung pada hipotek untuk memiliki rumah mereka sendiri. Bangunan kecil ini memiliki luas 78 m dan luas bangunan 45 m. Rumah ini memiliki panjang 13 m dan lebar 6 m. Namun, interiornya mempesona Anda. Oleh karena itu, meskipun sempit, ada taman interior yang mempesona semua orang yang melihatnya.

1. Beberapa tanaman tropis dapat mendinginkan lingkungan. Juga tempatkan pot mini di dinding sebagai hiasan.
2. Jendela-jendelanya yang tinggi, didominasi oleh tirai alami, membuat cahaya paling terlihat. Ini adalah bagaimana perasaan Anda di rumah di gedung untuk waktu yang lama.
3. Tanaman sintetis dapat diletakkan di dinding ruang tamu atau di ruangan. Anda dapat yakin bahwa warna hijau akan membuatnya sejuk!
4. Jika bosan dengan cat tembok putih, Anda bisa memilih warna yang lembut dan cerah seperti Pale Ocean Breeze atau Light Grey.
5. Ruang tamu kecil dan dapat dikombinasikan dengan ruang keluarga. Selain itu, cobalah untuk memilih sebagian besar furnitur dalam warna-warna alami sehingga rumah tidak terlihat terlalu penuh.
6. Agar lebih luas, letakkan semua perabotan di dinding. Jadi Anda memiliki tempat yang layak di tengah ruangan.
7. Gunakan pintu kaca sebagai partisi. Selain lampu, taman mini bisa dinikmati dari rumah.
8. Meja makan mini bisa diletakkan di sudut. Selain itu, tempatkan berbagai jenis tanaman hias dan sintetis sebagai dekorasi.
9. Untuk menghindari khawatir tentang hal ini, gunakan rumput sintetis, yang juga dihiasi dengan batu taman. Rumput sintetis tidak hanya segar, juga dapat digunakan sebagai pengganti karpet untuk pertemuan keluarga.
10. Karena Anda tidak memiliki gudang, Anda dapat menempatkan ruang-ruang kosong di atas atap. Mereka juga menggantungkan pot tanaman sebagai pemanis.
11. Gunakan polycarbonate Twinlite di atas atap. Sulur sintetis juga dapat digunakan untuk meningkatkan penampilan alami.
12. bahan polikarbonat Twinlite melepaskan cahaya di rumah tanpa panas yang berlebihan. Asiknya, taman mini juga bisa berfungsi sebagai jemuran.
13. Gantung lampu kabel di area kolam renang. Ketika malam tiba, tempat ini bisa menjadi tempat romantis di rumah.
14. Area dapur mini ada di sudut. Pilih warna kabinet dengan warna putih agar tidak terlalu penuh.
15. Tempatkan kaca bening sebagai pemisah antara toilet dan shower. Tanaman merambat juga bisa ditempatkan di ruangan sebagai pemanis.